Parceiros

Estatisticas do Site

PUBLICIDADE

Super Ofertas

TRAVELLERS WAY. Powered by Blogger.

Pedidos

    • Latest Stories

      What is new?

    • Comments

      What They says?

Gunung Rinjani, Keindahan Memukau Negeri diatas Awan

Kali ini, saya ingin menunjukkan kepada anda keindahan memukau sang Rinjani, yang menjulang sepanjang setengah dari utara lombok, dengan ketinggian 3726m, gunung berapi tertinggi kedua Indonesia yang dinobatkan menjadi Taman Geopark Nasional beberapa waktu yang lalu.

Percayalah kawan, eksotisme Gunung Rinjani bagaikan dunia lain. Bagaimana tidak, sejak awal pendakian anda sudah disuguhi padang savana yang eksotis, hutan tropis yang mempesona, serta perbukitan yang luar biasa indah. Ini baru awal, tetapi sudah sangat indah. Indonesia was really beautiful... !!!

Break the limit.
 Itu kata-kata yang selalu ada di pikiran anda. Rinjani akan mengajarkan anda untuk selalu tidak menyerah dalam keadaan apapun. Langkah demi langkah yang anda jalani menuju kesana, walaupun terkadang kaki terjebak di pasir, dan… akhirnya, anda pun berada di Puncak Rinjani.

































Name:  0_f272b_ef798e6d_orig.jpg
Views: 2034
Size:  92.6 KB


Name:  0_f273a_c1230074_orig.jpg
Views: 1934
Size:  95.1 KB


Name:  0_f273c_aae1c509_orig.jpg
Views: 1647
Size:  84.3 KB


Name:  0_f273e_15bfcbc1_orig.jpg
Views: 1744
Size:  79.3 KB


Terima kasih Rinjani, terima kasih atas semua keindahan dan keajaibanmu, terima kasih telah memberikan keyakinan bahwa mimpi-mimpi itu memang dapat kita raih jika kita tidak tidak pernah menyerah, terima kasih buat teman-teman atas kehangatannya, terima kasih Tuhan telah mengizinkan kami melihat sedikit indahnya ciptaan-Mu.. Sampai bertemu lagi!

Referensi dan sumber gambar :wiranurmansyah.com, wikipedia.comfamouslombok.comqimisummit.comlombokindonesia.asia

About Unknown

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

No comments:

Leave a Reply


Top